Sabtu, 09 Mei 2009

Titanic [Parodi]

waduuu... karena otak saya lagi amblas cuma pengen ngebahas tentang film titanic. masih pada inget kan? film taun 1998 yang gelo pisan, bisa meraup 1,2 miliar dollar!! padahal sebelumnya, sang produser udah bangkrut abis tuh setelah bikin film ini. nyatanya, sukses berlipat ganda!

nah, sekarang, sambil menuh-menuhin blog, saya mau memplesetan-kan film titanic ini. beginilah ceritanya :

JACK adalah seorang orang miskin, tukang mabuk dan judi. ROSE adalah istrinya. Ia juga miskin, dia adalah pembantu orang kaya bernama GLORIA. suatu hari, JACK dan ROSE mengunjungi acara kepergian majikan ROSE yang pergi ke New York naik kapal titanic. Sayangnya, saat kejadian itu, JACK dan ROSE ikut terbawa karena terperangkap di sebuah kardus saat mereka hendak mengambil kamera orang yang tersimpan di kardus itu. Akhirnya, mereka menaiki kapal titanic itu. Sayangnya, di tengah perjalanan, ada hambatan. Apakah itu?


JACK : sayang... lihat ada apa itu!
ROSE : aku gak tau... ah gak usah peduliin ayo kita ciuman lagi! :P
JACK : tunggu sebentar.. liat itu kayaknya mau nabrak kapal ini!
ROSE : aduh lebay deh kamu!
JACK : (memandang) apaaaa itu?
ROSE : ihwah dia sangat ganteng melebihi kamu sayang!
JACK : ah emang saya mah gak ganteng
ROSE : emang sih
ALFYSA : ada apa kalian membicarakan saya, saya ganteng? emang..
JACK : enak aja kepedean, bukan kamu tauu..
ROSE : iya bukan kamu...
JACK : tuh diaaa yang ganteng..

inilah rupa yang JACK dan ROSE bilang ganteng :




setelah itu, diadakan pesta. dan saat JACK dan ROSE hendak keluar, mereka saling bersenda gurau :

JACK : waw sayang baju kamu bagus banget, dapet nyolong darimana?
ROSE : bagus kan? itu dapet nyolong dari ratu elisabeth ke-1
JACK : dia kan udah mati
ROSE : kan makamnya di kapal ini, jadi aku ngegali kuburannya trus ngambil deh ni gaun
JACK : ooo..
ROSE : kamu juga tumben pake baju klasik gitu, biasanya kan pake baju yg sobek gitu
JACK : ini juga sebenarnya sobek tau... liat nih belakang saya, sobek semua!
ROSE : waduuh ternyata kita tak pernah berubah ya, darling!
JACK : iya.. kamu pencopet saya perobek... hehe!

di pesta.. mereka berdansa

JACK : eh sayang buruan sana colong tuh emas ratu elisabeth ke-99
ROSE : siipppp sayang..
JACK : ya udah, sana cepet buruan!
ROSE : eh tapi sayang, tuh orang orang ngeliatin belakang km
JACK : yaudah gapapa, mo gimana lagi org baju aku udh sobek begini
ROSE : yaudah saya mau nyolong emas dulu, doain ya!
JACK : yoyoyoy..

setelah itu, rose mencuri emas milik ratu elisabeth ke-99. dan, setelah mengetahui bahwa emas termahalnya hilang, ratu elisabeth ke-99 langsung menjadi stress seperti ini :


di lain pihak, JACK dan ROSE sangat senang setelah berhasil mencuri emas termahal yang ada di dunia milik ratu elisabeth ke-99 :

dan sesampainya di new york, mereka nyolong lagi mobil penduduk di New York :

JACK : yang, yakin nih gak bakal ketauan?
ROSE : yakin.. udah nurut aja

berakhirlah hidup mereka dengan penuh kebahagiaan namun brutal dan kriminal

hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar