Selasa, 08 Maret 2011

Kayang

PERHATIAN: Posting ini dibuat hanya untuk mengurangi rasa galau akan Latus, dan juga menjelang UN. Doakan saya jika tidak mau silahkan nyebur ke neraka.

***
Kayang adalah suatu posisi yang sangat menarik, dilihat dari ketajaman sudut dan tekanan kinetik dan potensial, posisi ini sangat dinamis dan ergonomis(???). Kayang adalah posisi dimana anda membuat kepala, tangan dan kaki sama2 di bawah, dengan punggung sebagai tumpuan. Prinsip kayang sama dengan prinsip pengungkit, memiliki lengan kuasa (kaki dan tangan), lengan beban (badan), dan titik tumpu (punggung).

Kayang juga memiliki nama Latin yaitu Breuh.


Belajar kayang perlu diterapkan sejak dini, karena kayang memiliki banyak sekali manfaat. Apalagi jika anda sudah menguasai teknik kayang lebih lanjut yaitu Breuh dijamin anda akan selalu riang setiap saat.

Apa saja yang harus kalian persiapkan sebelum melakukan kayang?
1. Cek anggota tubuh kalian, masih ada atau sudah dimakan rayap.
2. Mental baja
3. Semangat juang tiada henti terus mencoba dan berlatih tiada henti
4. Kelenturan (datang dengan sendirinya jadi yang merasa tidak lentur tenang saja)

Lakukan ini.
Untuk Pemula:
1. Tempelkan tangan ke tembok dgn posisi terbalik
2. Perlahan-lahan, renggangkan tulang belakang anda ke arah 90 derajat, lalu coba untuk 180 derajat.
3. Jika berhasil, berarti anda sudah Level Expert.

Atau
1. Minta bantuan teman anda untuk menahan punggung anda
2. Bergerak dan lenturkan punggung anda perlahan2.

Atau
1. Terlentang
2. Angkat badan anda dg posisi kayang

Untuk Expert:
1. Lakukan langsung!

Untuk yang tidak bisa setelah mencoba berkali-kali:
1. Mati aja lo #SADIS

Manfaat Kayang dalam kehidupan sehari-hari:
1. Meremukkan kuman-kuman yang menggerogoti tulang belakang (ngarang)
2. Selangkah menuju Manusia Elastis
3. Menambah iman dan takwa kepada Allah swt.

Contoh penerapan perilaku kayang pada sehari-hari.
.
Bermain facebook sembari kayang, menantang dan mengurangi rasa bosan


Potensi kayang sejak kecil. Perlu diterapkan oleh siswa SD lainnya.

Pekerjaan apa sajakah yang bisa didapat dari memiliki bakat kayang?
1. Pemain Sirkus Amatiran
2. Bintang Sinetron
3. Pembawa Berita
4. Pengedar Ganja

***
MARI KITA LESTARIKAN BUDAYA KAYANG SEBELUM DICURI OLEH MALAYSIA!
MASUKKAN KAYANG SEBAGAI OLAHRAGA DALAM OLIMPIADE!
MERDEKA!

Salam Kayang

RD.MENGGAUL
Penemu Kayang (tapi boong)


Rabu, 19 Januari 2011

Surat dari Tahun 2011

Yth. Siapapun yang mengirimkan surat dari tahun 2050.

Tanpa mengurangi segala rasa hormat dan iba, pernahkah kalian berpikir bahwa pada suatu masa semua air akan habis? Pernah? Pernah!? PERNAH GA?! Jawab goblok! Oh iya baru inget ini surat.

Bukankah sia-sia kali ini kita menghemat air tetapi pada ujungnya semua air akan habis? Hanya Allah yang mengatur segala urusan dan rejeki. Tak perlulah kita merasa waswas akan segala hal. Nikmati apa yang Allah berikan kepadamu. Bukan dengan merasa tertekan akan suatu 'penghematan'.

Saya yakin, bagaimanapun juga, air akan habis suatu saat, tahun 2049 menurut saya.

Solusi terbaik adalah menciptakan air sintetis, menciptakan pendauran ulang air yang sistematik, bukan dengan hanya menghemat yang belum tentu menjamin keberadaan air. Untuk sehat tidak perlu merasakan kepahitan, ketertekanan. Kita juga pasti bisa bersenang-senang sambil sehat. Pepatah berakit-rakit ke hulu, berenang-renang kemudian, itu hanya pepatah kuno jaman Siti Nurbaya. Sekarang jamannya Siti Zahrah, Siti Silma, dan Siti-Siti lain yang belum kita kenal. Gunakanlah air tersebut sebaik-baiknya dan sepuas-puasnya, sebelum suatu saat, air akan habis. Dunia akan habis. Masa akan habis. Dan uang saya habis.

Terima kasih, tolong jangan kirim surat balasan untuk mempengaruhi orang-orang di tahun saya.

Salam emas.
Aku woombo, kau woombo, dan dia perempuan.

Gausah lempar tomat, sekarang tomat mahal. Oh kata dhika cabe yang mahal, bukan tomat. Makasih. Kata gina juga. (numpang Ekseees)

P.S. : yang belum baca Surat Dari Tahun 2050 yang isinya sangat mempropraganda dan sangat persuatif. Disini, mohon jangan terpengaruh. Ini

Senin, 03 Januari 2011

2011. Perubahan

Ya kawan tahun sudah berganti. walau 2010 terasa seperti kemarin saja (emang) tp ttp saja sudah beda. Beda tahun pdhl cuma beda hari. gpp yg penting maknanya, naon.

Tahun sudah berubah kawan, sptnya sesuatu di blog ini pun hrs dirubah pula. dan sudah saya putuskan (presiden jg sudah setuju) untuk mengubah judul blog ini menjadi :

NGEKSEEEEEEEEES AJAAAAA

Ya kedengarannya biasa tapi memang biasa sih. mskpn hanya dua huruf tapi ttp saja bermakna besar, contoh 2010 ke 2011 walau cm satu angka yg robah tp membawa perubahan besar yg terselubung. memang tidak nyambung tapi mau gmn lagi.

Oke semua mari kt berubah mnjd power ranger, mksd saya berubah menjadi lebih baik. ingat quote dr seorang guru berinisial A & ada huruf R,D,I,M,A dan diakhiri dgn huruf ke-14. 'semua pasti berubah kecuali perubahan itu sendiri.' masih ada jln untuk berubah mnjd lebih baik yaitu jalan jawa. maksud saya kawan hidup kt masih panjang (jika Allah merestui) bayangkan dirimu berada di jalan jawa dkt polwiltabes. dan cita2mu terletak di ujung jalan jawa, per4an jln.sunda. mungkin dgn jalan/hanya berdiam diri kita tidak akan mencapai ujung jln jawa atau jika iya mgkn butuh waktu yg lama. TAPI, solusinya mungkin kita bisa lari/menggunakan kendaraan untuk mencapai ujung jalan. itu ibarat & kita bisa simpulkan di kehidupan nyata, jika kita ingin mencapai cita2 kt hrs berubah menjadi lebih baik. DAN sebenarnya.................... saya sama sekali ga ngerti dgn apa yg saya tulis ini.

Alhamdulillah post ini memenangkan Quote of the Year versi Bewara5.-_-

Saya jg selaku manusia biasa bersyukur kpd. Allah swt. msh diberikan umur&rejeki untuk menyongsong 2011, alhamdulillah Ya Rabbi. satu lagi, noda di baju gabakal hilang dgn sendirinya maka gunakanlah rinso..............Serius. maksud sy suatu kejelekkan hanya bisa hilang dgn satu hal saja, yaitu kata maaf & perubahan menjadi lbh baik (sebenarnya ini bukan satu hal, tp dua). So saya mengucapkan mohon maaaf atas segala kesalahan yg saya lakukan di masa lampau.

Curhat itu ga salah ko. memendam sesuatu itu ga enak loh. So, curhatlah! (tp ga gini2 juga kaleeee.)

Ohya, saya sempat mendengar lagu ini di radio.
I just wanna hold you...
I just wanna kiss you...
I just wanna love you...

Oke saya kira, that's not only just, man. You said 3 just. Strawberry,mango and orange. (lawakan garing)

Sip,mari menyongsong 2011 dgn perubahan! ....................karena sumber air so dekat.

Senin, 06 Desember 2010

Logis

@ Istana Plaza

Urg: Gancang abisin!!!!!!
Dila: (ngunyah nasi)
Urg: Itu pake ayam geura,gaenak ayamnya?
Dila: (trs melahap nasi tanpa diselingi daging ayam)
Urg: Eta ayamnya bisi nangis abisin
Dila: Yg nangis mah nasi, ayam mah ngga. Jd gapapa
Urg: (Cukup logis)

Selamat anda memenangkan Kontes Lawak Garing 2010 sebagai Guyonan Terlawak. Selamat-_-

Selasa, 30 November 2010

Nasi

Saat saya sedang makan bubur, tidak sengaja menemukan ini.
"Wow!" dalam pikiran saya. Kita cek:
☑ Nasi putih
☑ Nasi kuning
☑ Nasi merah
☑ Nasi item
☑ Nasi ijo

Ada apa lagi ya ntar? Nasi pelangi? Nasi polkadot? Terserah.

Jumat, 12 November 2010

Iklan Shinta Jojo Ala 9J

Mengalahkan Sensasi Iklan So NICE Shinta Jojo.
9JauhDariKesenangan, Teh Poci Version.
Cast: Si Ganteng, Gina, Dhika, Faiz, Mario, Dinda

Selasa, 26 Oktober 2010

Ciri2 Kiamat

munculnya dajjal seperti pada gambar berikut.

Gambar 1.1 Dajjal perusak iman, penggoda manusia

manusia mulai melupakan Allah, seperti pada gambar berikut.
Gambar 1.2 Seorang rakyat jelata memuja selebritis berlebihan

perempuan berpenampilan laki2, dan begitupun sebaliknya. gambar berikut menjadi bukti.

Gambar 1.3 Dua wanita penggila Mitha The Virgin

manusia kehilangan akal sehatnya, pada gambar berikut.

Gambar 1.4 Makhluk gendut bermimpi menjadi kurus dan funky

munculnya bangsa Yakjuj dan Makjuj
Gambar 1.5 Pemimpin Yakjuj Makjuj mengaku bisa berinteraksi dengan ular sanca

_______________
kiamat sudah dekat!!
________________