Senin, 03 Januari 2011

2011. Perubahan

Ya kawan tahun sudah berganti. walau 2010 terasa seperti kemarin saja (emang) tp ttp saja sudah beda. Beda tahun pdhl cuma beda hari. gpp yg penting maknanya, naon.

Tahun sudah berubah kawan, sptnya sesuatu di blog ini pun hrs dirubah pula. dan sudah saya putuskan (presiden jg sudah setuju) untuk mengubah judul blog ini menjadi :

NGEKSEEEEEEEEES AJAAAAA

Ya kedengarannya biasa tapi memang biasa sih. mskpn hanya dua huruf tapi ttp saja bermakna besar, contoh 2010 ke 2011 walau cm satu angka yg robah tp membawa perubahan besar yg terselubung. memang tidak nyambung tapi mau gmn lagi.

Oke semua mari kt berubah mnjd power ranger, mksd saya berubah menjadi lebih baik. ingat quote dr seorang guru berinisial A & ada huruf R,D,I,M,A dan diakhiri dgn huruf ke-14. 'semua pasti berubah kecuali perubahan itu sendiri.' masih ada jln untuk berubah mnjd lebih baik yaitu jalan jawa. maksud saya kawan hidup kt masih panjang (jika Allah merestui) bayangkan dirimu berada di jalan jawa dkt polwiltabes. dan cita2mu terletak di ujung jalan jawa, per4an jln.sunda. mungkin dgn jalan/hanya berdiam diri kita tidak akan mencapai ujung jln jawa atau jika iya mgkn butuh waktu yg lama. TAPI, solusinya mungkin kita bisa lari/menggunakan kendaraan untuk mencapai ujung jalan. itu ibarat & kita bisa simpulkan di kehidupan nyata, jika kita ingin mencapai cita2 kt hrs berubah menjadi lebih baik. DAN sebenarnya.................... saya sama sekali ga ngerti dgn apa yg saya tulis ini.

Alhamdulillah post ini memenangkan Quote of the Year versi Bewara5.-_-

Saya jg selaku manusia biasa bersyukur kpd. Allah swt. msh diberikan umur&rejeki untuk menyongsong 2011, alhamdulillah Ya Rabbi. satu lagi, noda di baju gabakal hilang dgn sendirinya maka gunakanlah rinso..............Serius. maksud sy suatu kejelekkan hanya bisa hilang dgn satu hal saja, yaitu kata maaf & perubahan menjadi lbh baik (sebenarnya ini bukan satu hal, tp dua). So saya mengucapkan mohon maaaf atas segala kesalahan yg saya lakukan di masa lampau.

Curhat itu ga salah ko. memendam sesuatu itu ga enak loh. So, curhatlah! (tp ga gini2 juga kaleeee.)

Ohya, saya sempat mendengar lagu ini di radio.
I just wanna hold you...
I just wanna kiss you...
I just wanna love you...

Oke saya kira, that's not only just, man. You said 3 just. Strawberry,mango and orange. (lawakan garing)

Sip,mari menyongsong 2011 dgn perubahan! ....................karena sumber air so dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar