Senin, 20 Juli 2020

Tipe-Tipe Kamar New Normal

Sudah hampir sepuluh tahun Fisatoteles tidak memposting, dan kini ia hidup kembali... Menjadi seorang ahli kamar tidur. Banyak hal janggal terjadi di dalam kamar tidur, namun tak sedikit juga hal yang tidak janggal. Begitulah hidup. Mari telusuri takdirmu berdasarkan tipe kamar yang kamu punya.

1. Kamar Rantau


Ciri-ciri: Sempit tapi terasa luas, serba minimalis, penuh tangisan rindu
Pemilik: Para penghemat uang untuk selanjutnya dikirim ke kampung halaman

Para perantau mengemban tugas untuk bertualang dan menemukan rumah kedua mereka di sebuah kamar kecil. Kamar rantau versi Fisatoteles memiliki kesempitan yang hakiki. Dengan kasur ukuran triple single, tanpa lemari, bantal yang mungkin sudah didiami tungau, dan dekorasi minimalis. Namun, jangan salah, di dalam kamar tersebut terdapat sebuah ruang luas tanpa batas. Saking luasnya, seisi alam semesta ikut tertanam di sana. Ruang itu dinamakan ruang rindu.

2. Kamar Influencyer


Ciri-ciri: Siap lighting, tatakan kamera, dan perlengkapan di sana sini
Pemilik: 99,03% dari mereka yang mengaku influencer di biodata sosmed

Kamar yang satu ini sering membuat iritasi mata para pengguna sosial media, terutama mereka yang sering merasa iri dengki. Meski belum terkenal, pemilik kamar akan sepenuh hati mendekor untuk kebutuhan syuting konten. Mereka siap ngemodal sana sini, meskipun engagement-nya hanya 5, sudah termasuk mereka sendiri. Kita acungkan setengah jempol untuk usaha keras mereka. Tenang, usaha tidak akan mengkhianati hasil kawan, tapi mungkin akan mengkhianati tebal dompetmu.

3. Kamar Surgawi



Ciri-ciri: Kehadiran kasur dengan sprei lembut berbahan Microtex 
Pemilik: Manusia cerdas dengan prinsip Buy Smart

Pada akhir zaman now, banyak yang akhirnya memilih untuk taubat, tidak ingin kamarnya buladig lagi. Ingin indah, ingin lembut, ingin adem. Mereka yang cerdas akhirnya menghadirkan perlengkapan tidur surgawi yang penuh dengan kesejukkan. Spreinya berdesain indah, berbahan lembut dan adem sehingga pemiliknya tidak akan rungsing. Contoh sprei surgawi adalah sprei Kintakun Collection motif Ingrid. Jadikan kamarmu surgawi dengan klik link berikut ini. 


4. Kamar Durjana


Ciri-ciri: Penuh barang unfaedah, kontras warna yang tidak mujarab
Pemilik: Saya, dan mungkin kamu

Kamar durjana adalah kamarnya para pecinta kehidupan dunia. Berbeda dengan para influencer abal-abal yang memang ingin tenar, para pemilik kamar tipe ini hanya ingin mengarungi hidup tanpa ada tujuan. Berpegang teguh pada filosofi keresek yang melayang kesana kemari. Kamarnya penuh dengan barang-barang tak berfaedah, misal kasur yang menempel pada langit-langit atau cermin yang tidak mau melihat wajah mereka. Mereka ini memang unik, cocok untuk akhir zaman.

5. Kamar Tahanan


Ciri-ciri: Belum ganti dekorasi sejak kecil, penuh kertas curhatan entah di mana
Pemilik: Kemungkinan besar Rahmawati Kekeyi Cantikka Putri

Kamar tahanan adalah milik mereka yang masih terjebak di kamar lama sedari kecil dan tak bisa berbuat apa-apa. Jadi, dekorasinya masih penuh dengan wallpaper kartun yang sudah berjamur. Mereka ingin mengganti sprei kekanakkan yang mereka punya, namun tidak jadi. Ada banyak mainan yang masih bertebaran di dalam kamar. Kadang, pemilik kamar ini akan berinteraksi dengan mereka. Mainan itu menyapa balik, dan kemudian pemilik kamar menjadi tahanan dunia gaib.

6. Kamar Mangkubumi


Ciri-ciri: Penuh kemewahan, namun ternyata emas bukan segalanya
Pemilik: Para sultan sosialita dari Kesultanan Halusinasi

Mangkubumi adalah gelar kesultanan. Namun, karena sering mangku bumi, mereka sebenarnya pegal dan ingin berteriak. Kamar mereka mewah dan serba ada. Semua terbuat dari bahan emas, bahkan mereka menangis pun keluar logam mulia. Namun, di balik semua kemewahan kamar mereka, ada sesuatu yang hampa dan tak pernah cukup. Mungkin, itulah keadilan semesta akhir zaman.


Mari bersama-sama berdoa dan menemukan kamar surgawi dengan mengikuti promo dari store.kintakun-bedcover.co.id. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar