Sabtu, 09 Mei 2009

Ketos berikutnya, sayakah? -ngarep

entah kenapa saya nulis posting ini. padahal masih lama banget pemilihan ketua osis di 5. tapi gak apa-apa, menuh-menuhin blog aja.

calon-calon ketua osis
dari sekian banyak siswa kelas 7 yg ada di smp5, saya menyaring beberapa siswa yang memiliki bakat dan tingkah laku yang berbeda sehingga menjadikannya cocok menjadi calon ketua osis taun depan. (perhatian, ini hanya diantara lingkungan 7f sampe 7h doang ya!)
  1. alfysa dwikatama : wakakakak alfysa adalah saya. yaiyalah pastinya. siapa sih yg gak mau nyalonin diri jadi ketua osis? ya mungkin saya bisa aja jadi ketua osis. kenapa? nanti bakalan dibahas udah ini.
  2. reva alif : km 7h. keliatannya dari jauh sih tegas, jadi kayaknya bisa aja deh jadi calon ketua osis. tapi gatau tuh dia ranking berapa, menyanggupi nggak buat jadi pengurus osis?
  3. dara daula mumtaza : rekan kerja saya di 7g :P. meskipun anaknya suka tiba-tiba emosi gimanaaaa gitu ya.., tapi anaknya berpendidikan kritis. jago banget ngomong, mungkin nurun dari ayahnya yang DPR (apa hubungannya coba?). kalo rankingnya bisa 10 besar saya yakin dia jadi pengurus osis.
  4. dary faras : siswa 7f. meskipun badannya kecil, dia mempunyai rangkaian kata yang puitis (ha? -_-). pikirannya layak diacungi jempol sebagai pemimpin. tapi sayangnya, gak tau kenapa, kayaknya dia kurang cocok jadi pengurus osis (menurut orang-orang). tapi menurut saya, bisa aja kok. toh ranking dia pun stabil di 10 besar.
  5. fikri muafa : anak 7f juga. selalu meremehkan kehebatan saya sebagai pemimpin. dengan gaya lawas yang sok-bisa jadi pemimpin, dia mungkin aja sih jadi pengurus osis. kenapa karena dia orangnya friendly dan punya banyak temen di smp5 (emangnya saya nggak apa >_
  6. siti zahrah : wakil km 7g. anaknya disiplin abis. pinter pula. maklumlah anak tentara. jadi kalo misalnya ada satu aja yang menentang peraturan sekolah, dia langsung marah marah gimana gitu. dari wajahnya keliatan jutek, tapi kalo dicandain gampang ketawa juga.
  7. witra ghaitsa : wakil km 7h. saya sih gak yakin dia bisa jadi ketua osis, tapi dia layak jadi penguasa karena banyak anak yang tunduk di hadapannya, meskipun tak sedikit pula yang kesel atas congkak-nya. bila anda berdekatan dengannya, anda merasa dia centil dan girly abis, tapi ternyata...
yahhh.. mungkin hanya segitu aja yang saya kira layak jadi ketua osis (maaf yg gak kesebut!? ~_~).

kenapa saya (mungkin) bisa jadi calon ketua osis?
waduh emg kenapa ya saya akan bisa jadi calon ketua osis. semuanya gak ada yang spesial, biasa biasa aja, standar. pinter standar, kepemimpinan standar, muka standar (apalagi!!). tapi, ada hal yang membuat saya layak jadi calon ketua osis. mengapa?

banyak (enggak kok, gak ada) yang bilang bahwa saya memiliki kemiripan dengan dua ketua osis sebelum dan saat ini, yaitu wisnu aryo setio dan zia maula fadhlulah. apa saja yang sama? ini dia!

wisnu aryo setio = alfysa dwikatama : kak iyo (sapaan wisnu aryo) adalah siswa cerdas yang memiliki pemikiran kritis dan panjang. dia juga pandai dalam merangkai kata menjadi kata-kata yang baik. kamu dapat melihat hasil rangkaian tulisannya yang kritis di simplyiyo.com. sama seperti saya, walau daku masih berada satu level di bawahnya. saya juga memiliki pemikiran yang cukup kritis, tapi pendek. kalo mikirin sesuatu, simple tapi jelas (edan!). tapi kadang-kadang juga gak jelas. saya juga (mungkin) pandai dalam merangkai tulisan. meskipun di blog ini tulisan saya acakadut (iya gak sih?) ... dan semoga saja itu semua memang benar adanya, dan sayalah KETUA OSIS TAHUN 2009 - 2010..

zia maula fadhlulah -/-/-/- alfysa dwikatama :
yg ini sumpah gabanget geus urg rek paeh ajaaaa

yaudah segini ajan postingannya... rada gak jelas ya? emang, wong otak saya lagi amblas.. wakakakak ^_^ tapi jangan bosen-bosen oke buka blog ini. see you soon!

wassalam wr.wb. jayalah osis smp5!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar