Selasa, 10 November 2009

Ilmu Pengetahuan Zuzu

IPZ (Ilmu Pengetahuan Zuzu) adalah sebuah mata pelajaran baru yang dikemukakan oleh HAFIEL ZUZU. Ilmu ini menjelaskan teori-teori yang amat penting bagi kelangsungan hidup manusia di bumi ini.

Bab 1 : Hafiel Zuzu Bau Tahu Cap Sambel Bangkok Bunga Ros
Di bab pertama ini kita dikenalkan dengan penemu mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Zuzu. Diberitahukan bahwa Hafiel adalah seorang penyihir yang datang dari masa depan, dan dia dapat meramal segalagalanya.

Bab 2 : Gugs Qobee
Di bab kedua ini kita akan mempelajari ilmu atau tata cara berfoto dengan Gugs Qobee. Selain berfoto, kita pun dapat menerapkan teori "Gugs Qobee" ini di gaya kita sehari-hari. Inilah foto Gugs Qobee yang menjadi kebanggaan Hafiel Zuzu :


Bab 3 : Masa Depan
Dalam bab ketiga ini kita akan mengenal lebih jauh tentang masa depan. Kita akan mempelajari cara menjadi Robot 64h0L di masa depan. Kita juga akan langsung praktek dengan menggunakan mesin waktu, jam masa depan, dan kereta masa depan. Tata cara menggunakannya pun ada. Dan jangan lupa, orang pertama yang akan menyambut kalian di masa depan nanti bernama Michelle -,- Zuzu bersabda, bahwa bab ini adalah bab tersulit sepanjang millenium

Bab 4 : Dunia Lukisan
Dalam bab keempat ini kita akan mendapatkan tata cara agar kita dapat hidup di dunia lukisan. Bab ini masih dipertanyakan oleh sidang hakim pendidikan Dunia Zuzu karena dirasakan terlalu sulit sekali dan menurut Zuzu pun kebanyakan yang masuk dunia lukisan menjadi penari balet dan tak dapat kembali lagi.

SEGERA DAPATKAN, BUKU PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ZUZU JILID 1
SEKARANG JUGA!
DAPATKAN DI TOKO BUKU ROS!
1/2 PEMBELI PERTAMA MENDAPATKAN DISKON 0,5%!
BISA PAKAI KARTU KREDIT CAP BANGKOK!
GET IT NOW!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar