Senin, 22 Februari 2010

Perjamuan kembali

Halo teman-teman rasanya sudah satu abad kita tak berjumpa, padahal hanya dua millenium saja ya kita tak berjumpa. Oke kali ini banyak sekali terjadi perubahan pada blog yang sudah berlumut dan bulukan ini. Ya harus diberi sedikit perubahan yang memuaskan selera lah ya.

Oke akhirnya saya memanggil hewan peliharaan terbaru saya yang tinggal di rumah baru saya bernama Tikus Keju Mozarella yang membantu saya menciptakan beberapa ide untuk blog ini. Sayangnya, tidak berhasil sih. Taktik anjing ekor belatung justru lebih baik sehingga blog ini sedikit lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Ya, apa yang akan kita bahas kali ini ya? Sebelumnya follow dong twitter aku jangan lupa @radenmenggaul r-a-d-e-n-m-e-n-g-g-a-u-l ojolali yo (kaya idola cilik aje mas-_-). Hm serius bang serius. Okelah kalo begitu.

Segini aja gitu? Nggak. Pengennya lebih panjang. Tapi gimana ya? Ohiya aku lupa menceritakan sesuatu yang baru kepada anda semua wahai saudara.

RUMAH RADEN
Ya setelah menonton tayangan berdarah Rumah Dara terlintas dalam pikiran untuk menciptakan karya yang lebih kontroversial yakni Rumah Raden. Yaya garing kan? Emang krenzy. Tapi hargain dong woy gua capek nih ngetik. Nyebut fys nyebut.

Di rumah baru ini banyak yang akan kamu temukan. Rumah biasa? Katro deh. Tidak ada lagi anjing penjaga yang galak, tukang pengantar surat, makan pagi bersama atau apapun itu. Yang ada disini adalah bumbu ketakutan dan rasa cukup menggelitik yang akan mengguncang jagat raya seluruh abad milenium.

Disini kamu akan bertemu dengan sekitar 898 akar 14 dikalikan dengan 42 ekor hewan unik nan langka yang tidak akan kautemukan di rumah manapun. Satu-satunya hewan yang (mungkin) ada di rumah kamu adalah kecoa. Disini ada jangkring super gigantisme yang dengan menjentikkan jarinya bisa menciptakan energi aliran listrik yang cukup untuk menyinari Jakarta malam selama 89 abad. Ada lagi king kong super mini yang beristrikan kuda poni yang bisa melakukan pekerjaan rumah dengan cara meminum secangkir coklat darah.

Ya banyak sekali keunikan rumah ini. Terima kasih. Sampai jumpa lagi. (Lari digebukin pemirsa)-___________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar