Sabtu, 23 Mei 2009

23 Mei- renang ampe klenger

setelah puas membahas FISATOTELES, seorang mendiang ilmuwan yang jiwanya hidup di tubuh saya ini, saya ingin membahas cerita saya hari ini, tentunya.

fiuuuhhh... capek tapi fun. bener, lho! biasa lah today kan saturday. jadi boring aja pengennya teh tidur ampe jam 1 siang -__- tapi ya karena ada tes renang di Yulies dari smp5 jadi terpaksa deh harus bangun lebih pagi. belum sempet mandi, langsung cabut ke Yulies. sialan, lupa bawa kartu menn!!! omaygat... untungnya bu juju masih baik (makasih bu juju hehe) jadi diijinin masuk langsung. yipeeee...

masuk deh, ternyata YULIS penuh pisan euy!! beda dari biasanya, ato saya yang gak tau. pusing ah. udah nitipin tas ke ruang penitipan dan ganti baju, langsung jeburrr!!! masuk kolam renang, edannn dingin pisan lah! tiris -____- tapi dikutain karena harus renang gaya bebas-katak 4 keliling, wowww...

nah, udah rengse (basa sunda haha, artinya selesai) renang, saya, riandaya, riansya ma dhiya maen maen dulu di air. maen palama-lama di air, mendengar kata-kata yang diomongin di dalem air, sama perang air, oiya ada juga menyerang teroris autis rashif. hahaha..

oke, udah itu, karena restudoabuzz udah ngerencanain mau maen, jadi saya, hilmi, dhiya dan riansya abis berenang langsung ke bsm. di bsm kita ketemu shabrina ama dila. trus, akhirnya dateng dara, gita, nisywa ma iicha. udah diem diem di gramedia ngeliatin buku gak dibeli, akhirnya teng jam 11. kita langsung ke XXI. tapi dara gak bisa ikut becos her parents will go to russia. mantep gak tuh? nah, udah beli tiket "Night At The Museum 2", kita semua turun dulu ke giant buat beli cemilan *soalnya di XXI mahal!! nah, ternyata karena gita bawa uang banyak, jadi kita ditraktir semua. saya sih orangnya baik (ciee elah), jadi cuma minta dibeliin cheetos aja. yang laen... mantep tuh -__-

nyampe di XXI, akhirnya dateng wena dan danu yang dari tadi ditunggu-tunggu. kita langsung aja ngejebros ke studio 2, tempat berlangsungnya Night At The Museum 2. filmnya rame, kocak, bisa meredam keinginan saya berkaraoke (hehe). udah nonton, kita (cowo dan cewe) misah misah gitu, nah yang cowok langsung pulang. karena saya lagi nafsu es krim, saya ke KFC buat beli waffle sundae choco crumble. gila enaakkk.. anak-anak juga pada minta ke saya. wkwkwkwkwk. nah, sialnya, lagi asyik asyik makan waffle, pas mau naik angkot, si hilmi dengan begitu enaknya menjatohkan waffle ku yang enak itu (gk sengaja sih). aduuuhhh.. kata si hilmi mau gak digantiin, tapi saya yang murah hati bilang "TIDAK PERLU". sialnya lagi, diketawain sama gita, iicha dan nisywa yg udah ada di angkot (ceritanya tuh kita ketemu mereka pas mau naik angkot).

wahwahwah... gila! lumayan lah, capek tapi fun. melepas rasa penat liburan yang biasanya cuma nongkrong di depan komputer, browsing atau gak facebook. -___- tapi, masuk rumah, ya seperti biasa nongkrong di depan komputer berjam jam ngabisin pulsa internet.. ampe detik ini. bikin saya jadi KELENGERRR... -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar