Sabtu, 23 Mei 2009

23 Mei- kenangan Fisatoteles

hari ini, tanggal 23 Mei. mungkin bagi banyak orang di dunia, hari ini tidak penting dan tidak perlu dikenang-kenang (kecuali kalo ada yang ulang tahun :D). namun, bagi saya tentunya, hari ini memang pantaslah selalu saya ingat. kenapa? mungkin jawabannya sederhana. hari ini adalah hari bersejarah FISATOTELES.

hari ini bukanlah hari kelahirannya, ataupun hari kematiannya. hari ini adalah hari yang mengubah hidup FISATOTELES dan dunia menjadi lebih baik tentunya. ada tiga kejadian spektakuler yang terjadi pada tanggal 23 Mei, hari ini.

yang pertama, adalah saat FISATOTELES berusia 15 tahun. hari itu, FISATOTELES bangun pagi seperti biasanya. tak ada yang beda, apalagi spesial. namun, di saat menjelang matahari sampai ke ubun ubun, tiba-tiba datang tim sukses pendidikan negara. mereka datang dengan tergesa-gesa ke rumah FISATOTELES. dan yakinlah, bahwa FISATOTELES meraih gelar professor pada saat itu. seluruh negara melihat itu, karena banyak televisi yang menyiarkan penobatan FISATOTELES sebagai 'professor besar'. FISATOTELES sama sekali tak menyangka itu. hanya karena penemuan sederhananya, yakni menemukan definisi "mengapa tinja (yang sangat besar itu) bisa mengalir masuk ke septiteng hanya dengan air". ini merupakan rekor dalam sejarah, karena seorang 'professor' biasanya sudah lanjut usia, dan dengan penemuan dahsyat. tapi ini beda, apalagi dijuluki 'professor besar'. mustahilnya... saat diwawancarai oleh KORAN TJOKRO di tempat, FISATOTELES berlaga dungu. dia seperti orang idiot. ya memang, penobatan 'professor besar' itu berlangsung ketika FISATOTELES sedang berubah menjadi dungu, jadi dia tidak ingat segalanya. dia baru tahu bahwa ia adalah professor ketika usianya menginjak 20 tahun, saat ia menemukan penemuan besar di dunia ini..

***
yang kedua, pada tanggal 23 Mei, hari ini. seorang FISATOTELES muda yang masih berusia 20 tahun berhasil menemukan banyak penemuan, mungkin hampir 15 penemuan terdahsyat di bumi, dalam tempo waktu hanya kurung 3 bulan 1/2. betapa hebatnya seorang FISATOTELES... salah satu penemuannya adalah menemukan roket jet ukuran mini (muatan 2 orang) yang hemat bahan bakar dan dapat menempuh pluto dalam hanya waktu 1 hari !!! hebatnya lagi... FISATOTELES akhirnya sadar bahwa ia sudah menjadi seorang 'professor besar' selama bertahun-tahun. dia telah menjadi panutan banyak ilmuwan di dunia, dan telah mengubah dunia menuju ke gerbang modern. siapa yang tau, FISATOTELES saat itu memang sedang ada dalam posisi jenius, jadi dia saat itu bisa menjadi sangat-sangat-sangat jenius dibandingkan Albert Einstein. ckckckckck...

***
yang ketiga, pada tanggal 23 Mei, hari ini, setahun kemudian. FISATOTELES bersama sang kekasih, MANOKWARI ODELIA PINOT untuk pertama kali menjadi pengendara roket jet ukura mini temuan FISATOTELES. pada saat itu, FISATOTELES dan manokwari berhasil melintasi galaksi bimasakti selama 7 kali dalam tempo hanya 5 hari!!! FISATOTELES juga pada taun itu merancang kembali desain roket, dan diperbaharui menjadi seperti rumah. hebat? iya... sayangnya, saat pengelilingan ke-6, FISATOTELES berubah menjadi dungu sehingga ia lompat dari roket yang ia kendarai dan melayang layang di udara (meskipun menggunakan baju luar angkasa). beginilah rupanya : (gambar eksklusif)

yah... pokoknya FISATOTELES itu memang BUKAN ILMUWAN BIASA. orang yang telah berjasa pada dunia dan tentunya hal unik yang ia miliki :

JENIUS TAPI DUNGU


p.s : artikel ini saya susun sendiri, dan beberapa isi ceritanya diambil dari diary pribadi FISATOTELES dan arsip KORAN TJOKRO (:LOL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar