Senin, 29 Juni 2009

Obrolan imajinasi

ehhhh urg kan lg ol eh trus buka wordpas iseng dannn ujug2 kepikiran bikin chat khayalan. liat geura urg aja ngakak mantul222=))

*chatting antara Mochi Ghina (tokoh khayalan) dan Yauddina Fhiyanka (tokoh khayalan juga). kisahnya Mochi Ghina baru lulus dari SMP, sedangkan Yauddina Fhiyanka baru akan naik kelas dua belas di SMA.

yauddina_tomato (Yauddina F.) : 161 JHS gossip-nya kegeser ya?
ginasimochi (Mochi Ghina) : ho iya? sama siapa?
yauddina_tomato : sama 79 JHS katanya
ginasimochi : anjing
yauddina_tomato : kenapa anjing?
ginasimochi : emangnya nilai tertinggi/terndahnya brapa sih?
yauddina_tomato : kurang tau.. tunggu cari dulu di website-nya
ginasimochi : emang apasih website 78obroq?
yauddina_tomato : udah nih... smpn78.com, tertinggi 40.00 terendah 37.25
ginasimochi : woo iya deh kalah
yauddina_tomato : tapi katanya ada yang lebih gede dari 78
ginasimochi : wanjesss apalaah?
yauddina_tomato : katanya 123 JHS nilai terendah-nya 38.00 tapi ini mah cuma katanya
ginasimochi : wanjesss angkatan gua goblog semua.. bodo kabeh!
yauddina_tomato : hussy
ginasimochi : yaiyalah gila angkatan gua tuh ada lima yang ga lulus malu-maluin deh
yauddina_tomato : pantes aja 161 JHS jadi turun gini... GUGUS-nya turun satu ya?
ginasimochi : iya tadinya GUGUS 8 jadi GUGUS 7 gara gara anaknya pemalesan semua..
yauddina_tomato : 79 JHS lagi bagus-bagusnya deh GUGUS-nya naek ya dari 8 jadi 9.. kalo ga salah
ginasimochi : woiyaah gilee keren banget! banget GUGUS 9 tuh gileee lah excellent.. bentar lagi udah deh totally perfect
yauddina_tomato : wanjesss ikut-ikutan haha
yauddina_tomato : hehe iya nem kamu berapa sih?
ginasimochi : NEM eikeh jelek 37.75 doaang
yauddina_tomato : jelek wanjes banget dahh kamu...
yauddina_tomato : berapa ajaa nilainya?
ginasimochi : b.indo = 9.00, b.inggris = 10.00, matematika = 9.50, ipa = 9.25
yauddina_tomato : gilee keren atuh ada yang sepuluh mah
ginasimochi : hmm ini tuh ranking ke-172 di sekolah saya
yauddina_tomato : tuh kan berarti 161 JHS masih baguss doong
ginasimochi : iya masih bagus tapi 79 JHS is better woaaa haha
yauddina_tomato : waktu aku smp aku nem-nya cuma 29.25
ginasimochi : beneran lahh? jelek doong rata-rata 7 :-p
yauddina_tomato : huahahaha kan tahun aku tuh cuma tiga pelajaran.. xixixi jadi sombong! tapi udah angkatan gua langsung berubah lagi jadi empat.
ginasimochi : hmm tapi tetep tuh kamu lebih baik dibandingin gua ...
ginasimochi : 29.25 rata-rata berapa tuh ya? wahh rata-rata 9.75 itu mah gileee dong eikeh aja rata-rata 9.4375 kamu thu better yaangg..
yauddina_tomato : yoyoy gua gitu looh haha udah ov ah...
ginasimochi : eh eh lu ranking brapa nih di sma... sman 8 kan?
yauddina_tomato : iya gua sman 8 (haha bangga?) ranking gatau nih besok baru dibagi rapot!
ginasimochi : semoga ranking satu ya, yaaaang..
yauddina_tomato : haha iya... eh ga jadi offline nih huahahaha
ginasimochi : huahahahaha
ginasimochi : oh sekarang ngomongin apa yaaa?
yauddina_tomato : ngomongin ranking gua aja.. duh moga besok ranking satu uhh..
ginasimochi : emang asalnya ranking brapa
yauddina_tomato : kemaren sih ranking satu huahahahaha
ginasimochi : huuh sombong lu ya!
yauddina_tomato : hahaha.. iya semoga sekarang ranking satu lagi. tapi susah deh kayaknya.
ginasimochi : kenapa?
yauddina_tomato : nilai gua banyak yang turun nih.. apalagi agama kemaren kan nilai 93, sekarang tuh naujubileh ulangan langganan nilai 70, 60, 65, 75 haduuh kayaknya kesusul deh
ginasimochi : berharap enggak deh.. haha ov nih!
yauddina_tomato : 0iya dadaaahhh eh kok jadi kamu yg ov duluan ya? huahahaha gapapa deh dadaaah sayaang!

perhatiaan! ini semua hanya khayalan, tak pernah terjadi. masa ada orang bernama Mochi Ghina dan Yauddina Fhiyanka? ya begitulah. dan yang pasti, bahasa yang digunakan di chatting khayalan di atas adalah GHAUL BHUANGEUTS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar